Jumat, 01 November 2013

Menghilangkan Penonton di PES 2014

7:07 PM

Menghilangkan Penonton di PES 2014

Assalamu'alaikum wr. wb
Hai semuanya.. Mungkin di antara kalian sudah banyak yang pada tau tentang hal ini. Tapi tidak ada salahnya jika saya memberitahukan trik ini kepada yang belum mengetahuinya. Bagi kalian yang mempunyai spek komputer dewa mungkin akan merasa postingan ini tidaklah penting. Namun bagi kalian yang spek komputer/laptopnya low-end seperti saya, trik ini akan sangat berguna bagi kalian. Tujuan menghilangkan penonton/supporter di PES 2014 adalah untuk mengurangi lag ketika bermain karena salah satu faktor yang menyebabkan lag pada PES 2014 adalah supporternya tetap kelihatan 3D walaupun kita bermain pada settingan low. Karena supporter 3D itulah yang membuat PES 2014 menjadi berat ketika dimainkan. Berbeda dengan kakaknya, PES 2013 pada saat kita bermain di settingan low maka supporternya terlihat gepeng tidak bertulang dan tidak berdaging. Namun tidak usah khawatir dengan semua itu karena saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat penonton itu kabur keluar stadion hehe.. Gak masalah main pes tanpa supporter yang penting mainnya lancar. Bukankah itu lebih baik? Oke langsung aja gan..


Cara Menghilangkan Penonton di PES 2014

1. Pertama kalian harus download Crowd Disabler. Klik di sini
2. Ekstrak file lalu copy semua file yang di ekstrak ke dalam folder tempat kalian menginstall           PES 2014. Contoh (C):Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014
3. Silahkan cek apakah penontonnya sudah kabur atau belum.
4. Dan lag pada saat main pun berkurang.
5. Tambahan : Pakai File Loader terbaru dari Jenkey agar lebih mantap.

Itu saja yang bisa saya bagikan kepada kalian tentang Cara Menghilangkan Penonton di PES 2014. Semoga bermanfaat!
Wassalamu'alaikum wr. wb

Update : PES2014 File Loader 1.0.2.2 sudah ada option on/off crowd and 3rd turf jadi pake file loader udah bisa disable crowd.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

15 comments:

  1. gan..kalo penontonnya di kurangin bisa?? penontonnya di bikin dikit aja gan..bagi tips donk gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo itu ane gak tau gan..

      Hapus
    2. gan..udah bisa gan..thanks...ada pertanyaan lagi nih..
      kok jerseynya ga berubah gan?? cara ngerubahnya gmn?? biar ky liga asli

      Hapus
    3. pake patch gan.. misalnya pesedit, firepatch, dll.

      Hapus
  2. ane mau nanya lagi gan...ane uda download n install nah itu bisa di maenin..trs ane download pesedit yg 2.0 waktu ane install udah selesai..ada 3 pilihan..ane lupa tuh yg apa pilihannya..yg pasti ada DVD" nya gt..ane pilih yg no 2..terus ga bisa di buka gan..pesnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. install ulang lagi peseditnya gan, terus pilih yang no 3

      Hapus
  3. gan, ane sebaliknya malah ga ada penontonnya dan udh berulang kali install pes nya, suaranya ada malah, tp penontonnya ga ada.. gmn caranya gan nimbulin lagi tu semua orang? thx before.. :)

    BalasHapus
  4. mungkin pesnya versi rip

    BalasHapus
  5. kalo buat pes 2013 itu work ga gan?? minta pencerahannya dong..

    BalasHapus
  6. Cara Balikin Biar ada Penontonnya Lagi Gimana Mas broo.,???? :'(

    BalasHapus
  7. Punya ane kok gak ilang penonton nya min solusinya

    BalasHapus

 

© 2013 Aris Fajrianto. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top